Sunday 29 December 2013

Layanan Penyedia SSH Gratis Dari Smoothping.com


Alhamdullilah, kali ini saya masih di beri kesehatan untuk kembali menulis artikel, khususnya artikel yang berhubungan dengan trik internet gratis. Masih seperti  postingan – postingan saya sebelumnya tentang SSH gratis, layanan SSH gratis ini di sediakan oleh layanan yang sebenarnya di peruntukkan untuk mengecilkan ping, dengan tujuan untuk memperlancar kita saat bermain game online


Sebenarnya saya sudah menulis postingan tentang SSH gratis juga yang di sediakan oleh laglessproxy, tapi karena database und3rw0rld kemarin di “rollback” sehingga postingan SSH gratis laglessproxy hilang dan kebetulan juga saya lua backup, hhehe.
:-D
Mungkin nanti akan saya tulis kembali mengenai laglessproxy.

Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi, karena sudah pernah saya jelaskan di postingan – postingan saya sebelumnya jadi langsung saja ke tutorial cara membuat SSH gratis di Smoothping ini.

1. Pertama, daftar dulu di Smoothping klik disini, lalu isi form pendaftarannya dengan benar.

2. Cek email yang anda gunakan untuk daftar tadi, tunggu email dari Smoothping, lalu klik link yang ada dalam email dari Smoothping


3. Setelah anda klik link tersebut anda akan di bawa kembali ke situs Smootping dan akan ada pemberitahuan jika akun ada telah berhasil di verifikasi.


Cukup mudah bukan ? sekarang dimana kah kita bisa menemukan hostname atau IP yang akan kita gunakan sebagai SSH ? karena scara default Smoothping menggunakan client software bawaan mereka sendiri, untuk itu saya akan menyediakan semua hostname dari Smootping, daftar hostnamenya bisa di lihat di bawah ini :

*NB : Port 22 dan 443




Banyak juga ternyata, hhehe, tinggal di pilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat

:)

- See more at: http://cur.lv/5vijf

No comments:

Post a Comment