Thursday 13 February 2014

ENDER'S GAME SINOPSIS

Ni critanya mau buat sinopsis film , tapi gak usahlah males.. 
yang penting gue recomend banget film ini, bercerita tentang seorang anak yang menjadi pemimpin kelak, anak tersebut adalah ENDER, film ini namanya ENDER’S GAME, kali gue membaca namanya aja kirain itu film tentang akhirnya nya bumi ini, tapi se talah banget ternyata,,, dungaan saya melenceng setelah  nonton film ini  bercerita tentang seorang anak yang bernama Ender, yang akan dipilh menjadi komandan untuk komando militer, dia tu diceritakan terlalu banyak tanya, tapi itu yang gue suka ples bikin jadi seru film-nya,  dari pada gue lama2 nyritaiin mending  langsung ke tpk  aja gue jamin deh film ini good banget..Cuma kecil kok file nya 350 mb aja

atau kalo males download main kerumah aku.. nanti saya kasih... ok


DOWNLOAD HERE
gak usah bingung2 cari subtitle, udah ada... 
selamat nonton...


atau mau nonton trailer-nya langung  tanya mbah google... ok

No comments:

Post a Comment